Selasa, 24 Agustus 2010

Musim Mudik 2010, Honda Sediakan Lebih Banyak Bengkel

Ramadan telah tiba. Dan bila memasuki pekan-pekan akhir bulan puasa ini, maka sebagian besar masyarakat Indonesia tentu memilih untuk mudik pulang ke kampung halaman masing-masing.

Selain menggunakan transportasi umum, tak sedikit pula yang mudik menggunakan kendaraan pribadi. Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT Honda Prospect Motor (HPM) akan memfasilitasi para calon pemudik ini.

Bertajuk "Honda Emergency Service 2010", agen tunggal pemegang merek (ATPM) mobil Honda ini akan siaga mendampingi calon pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi pada periode 4-15 September 2010.

Sebanyak 68 bengkel siaga Honda yang terdiri dari 55 bengkel di diler resmi dan 13 Posko Bengkel Siaga 24 jam akan disiapkan di sepanjang jalur mudik dan beberapa kota besar di Indonesia.

"Seiring telah dibukanya diler-diler baru Honda di beberapa kota di Indonesia, tahun ini kami meningkatkan jumlah bengkel siaga dari sebelumnya 65 bengkel menjadi 68 bengkel," ujar Marketing and After Sales Service Director HPM, Jonfis Fandy dalam sambutannya disela acara 'Buka Puasa Bersama' di Pasific Place, Jakarta.

Uniknya, layanan bengkel siaga Honda ini sudah terintegrasi pula dnegan fasilitas iMobili Honda yang dapat di instal di Blackberry. Tak hanya itu, selama bulan ramadan, aplikasi tersebut juga terintegrasi dengan sistem pengingat jadwal salat serta waktu sahur dan berbuka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar